Jumat, 07 Juni 2013

KARYA WISATA di Bali

KARYA WISATA di Bali

Pada tanggal 15 Maret 2013, saya beserta rombongan dari SMA NEGERI 7 Semarang mengikuti Study Wisata ke Bali. Berangkat pagi hari, pukul 06.00 WIB sudah tiba disekolah guna perbekalan untuk pemberangkatan.
Pada saat dibus, saya mencari tempat duduk bersama teman saya. Tempat duduknyapun urut sesuai urutan yg telah disusun oleh panitia. pukul 07.00 WIB,  bus diberangkatkan dari sekolah. Sebelum berangkat, saya berpamitan kepada Wali Kelas saya. Ibu  Purwani Yulianti, S.Pd
Tak lupa, sebelum berangkat, saya dan teman-teman, serta Maheswara Tour membaca do'a sebelum perjalanan.
Kurang lebih, 20 jam saya menikmati perjalanan menuju ke Bali. Pukul 04.00 WIB kami menyeberang dari Pelabuhan Ketapang menuju Pelabuhan Gilimanuk. Penyeberangan laut kira-kira sekitar 30 menit. Saat dikapal, saya hanya duduk bersama teman-teman saya. Karena pada saat itu, saya dan teman-teman saya masih terasa mengantuk.
Sesampainya dipelabuhan Gilimanuk pukul 05.30 WITA, saya dan rombongan bus masuk kedalam bus untuk melajutkan perjalanan di Bali. Ditempat pertama, saya dan temen-teman dipersilahkan untuk mandi dan makan. Belum Check In dihotel, dikarenakan belum ada jadwal untuk kehotel. Hehe
*singkat cerita*
Setelah itu, kami melanjutkan perjalanan selanjutnya di Bali. Disana tempat-tepat wisatanya sangat indah, bersih dan banyak turis mancanegra. Selama 3 hari saya berada di Bali
Saya sangat menikmati wisata dan perjalanan selama disana. Tak tersasa, tanggal 18. KAmi harus melanjutkan perjalanan pulang menuju ke Semarang. Dengan berat hati saya meninggalkan keexotisan Bali. Pada tanggal 19 pukul 10.00 WIB kami tiba di Sekolah tercinta, SMA NEGERI 7 Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar